by

Sampaikan Rasa Turut Berdukacita, Danposramil Hiliduho Kunjungi Rumah Duka Di Hiligodu Tanose’o

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Danposramil Hiliduho, Peltu Maja Silalahi didampingi Babinsa Sertu Juli Tarigan sambangi kediaman almarhum Otoli Laoli, Sabtu (2/5) yang meninggal akibat tertimpa pohon pada, Jumat (1/5) di kebun miliknya.

Di kediaman almarhum yang terletak di Dusun IV Hiligo’o, Desa Hiligodu Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, Maja Silalahi mengucapkan rasa turut berbelasungkawa.

“Atas nama Koramil 02/Gido dan Kodim 0213/Nias mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Otoli Laoli alias Ama Yongkhi Laoli yang meninggal akibat tertimpa pohon, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tetap tabah,” ucapnya saat menyampaikan kata penghiburan kepada keluarga almarhum.

Lebih lanjut Maja Silalahi berpesan, keluarga yang ditinggalkan tidak berlarut dalam rasa duka.

“Kehadiran kami sebagai Koorps TNI di rumah duka ini merupakan rasa turut berduka kami. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan tidak berlarut dalam rasa duka, selalu sabar, tetap berserah diri, dan semoga diberi penghiburan oleh Tuhan,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Hiligodu Tanose’o, Marinus Mendrofa didampingi Kepala Dusun IV, Ingatan Laoli dan para aparat desa lainnya mengucapkan terimakasih kepada Koorps TNI.

“Atas nama keluarga duka dan masyarakat Desa Hiligodu Tanose’o, kami mengucapkan terimakasih kepada Danposramil Hiliduho, Peltu Maja Silalahi dan Babinsa Sertu Juli Tarigan yang telah mau melayat di rumah duka ini. Hal ini tentu menjadi bukti bagi kami bahwa TNI benar-benar menyatu dengan masyarakat, baik dalam suka maupun duka,” ungkap Kades.

“Kiranya Tuhan memberi balasan kepada Danposramil Hiliduho, Peltu Maja Silalahi dan Babinsa Sertu Juli Tarigan serta jajaran Koramil 02/Gido dan Kodim 0213/Nias didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat maupun Negara,” imbuhnya mengakhiri.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita