by

Gerindra Peduli, Dafati Mendrofa Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Hilizia Lauru

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Anggota DPRD Kabupaten Nias, Dafati Mendrofa lakukan reses masa persidangan Ke – II Tahun Sidang 2019 – 2020 sekaligus salurkan bantuan sembako kepada warga Desa Hilizia Lauru, Sabtu (27/6), bertempat di gedung serbaguna Desa Hilizia Lauru, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Dalam gerakan Gerindra Peduli tersebut, Dafati Mendrofa membagikan 300 paket sembako bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias, Omri Gea.

Pj. Kepala Desa Hilizia Lauru, Renius Kurnia Zega, pada sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Partai Gerindra kepada warga Desa Hilizia Lauru yang terdampak Covid-19.

“Atasnama masyarakat saya mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra serta terkhusus kepada Wakil Rakyat kami asal Dapil III Kabupaten Nias, Dafati Mendrofa atas bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat Desa Hilizia Lauru. Kami juga berharap, aspirasi yang kami sampaikan nantinya kiranya dapat menjadi prioritas,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Dafati Mendrofa pada sambutannya menjelaskan tujuan reses yang diselenggarakan hari ini.

“Tujuan dari reses hari ini adalah untuk mendengar langsung keluhan masyarakat terkait saran, masukan, baik itu masalah infrastruktur atau masalah lainnya,” tutur Dafati.

Ia menambahkan, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat nantinya akan Ia sampaikan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Nias.

“Penyampaian aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di Dapil III (tiga) ini nantinya akan kami usulkan dan bahas dirapat paripurna DPRD Kabupaten Nias,” imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, Dafati mengungkapkan jika dirinya bersama keluarga dan Partai Gerindra lakukan gerakan peduli sesama.

“Ada berkat dari Tuhan, maka pada kesempatan ini kami keluarga dan Partai Gerindra akan berbagi kasih kepada masyarakat Desa Hilizia Lauru, saya mengharapkan semoga berkat ini dapat diterima,” ucapnya mengakhiri.

Usai acara reses, Dafati Mendrofa dan tim lainnya menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga Desa Hilizia Lauru.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita