by

Vivi Sofiah, S.Pd*:!Mengapa Harus Boikot?

-Opini-129 views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  — Ramai pemberitaan di media online mengenai sebuah perusahaan besar yang terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap LGBTIQ.

Perusahaan tersebut pasti bukan satu-satunya yang pro pada perilaku menyimpang tersebut, kita saja yang belum tahu, bahwa banyak perusahaan raksasa yang mendukung LGBTIQ. Bagaimana tidak, kampanyemya begitu massif di media massa. Bahkan banyak dari kita yang tidak menyadari bentuk-bentuk kampanye mereka yang sebenarnya sudah menjadi suguhan sehari-hari di acara tv kita.

Bagaimana mereka bisa semassif itu jika tidak disokong para penyandang dana raksasa? Para kapitalis pemegang modal? Bahkan kebijakan sebuah negara pun mampu mereka beli agar sesuai dengan keinginan mereka. Tentunya demi keuntungan materi semata. Tak peduli lagi norma dan aturan.

Lalu ramai warganet menyerukan boikot terhadap produk-produk kapitalis yang nyatanya sudah sangat akrab dengan keseharian kita. Dari bangun tidur sampe tidur lagi, secara tidak sadar kita sudah menggunakan produk penyokong LGBTIQ tersebut dari tahun ke tahun.

Lalu perlukan boikot? Untuk apa? Supaya perusahaan tersebut jatuh bangkrut dan tak lagi mampu menggelontorkan dana untuk medukung kaum laknatullah itu? Selesai? Tentu tidak.

Eksistensi LGBT, selain didukung oleh dana yang besar, juga didukung oleh kebijakan penguasa yang melindungi dan menjamin hak-hak mereka. Boikot saja tidak cukup, kita juga perlu untuk menyampaikan pada penguasa agar menegakkan aturan hukum yang sesuai dengan Pencipta manusia itu sendiri.

Selain membaik, tentu ada hal utama yang harus kita lakukan yakni harus bergerak menyadarkan ummat tentang betapa perlunya implementasi Islam secara kaaffah untuk melindungi generasi dari hancurnya akhlak dan peradaban.

Kita perlu membangkitkan kesadaran ummat agar bersatu menyerukan tegaknya hukum Allah di muka bumi. Karna tak ada pilihan lain bagi seorang muslim selain berserah diri pada syariat secara kaaffah yang kelak menjadi garansi bagi keselamatan baik di dunia maupun akhirat.

Semoga dengan begitu banyaknya kerusakan yang nampak, baik secara fisik ataupun non fisik, membuat ummat semakin sadar dan yakin bahwa Islam-lah satu-satunya aturan yang sempurna.[]

Comment

Rekomendasi Berita