by

Warga Desa Simandraolo Terima Bansos Dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Sumatera Utara di Desa Simandraolo yang berlangsung di Kantor Desa Simandraolo disalurkan tim gugus tugas, Rabu (10/6).

Dari Data Terpadu Keluarga Sejahtera (DTKS) tahun 2011 dan 2015, sebanyak 82 kepala keluarga di Desa Simandraolo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, menerima paket bantuan berisikan 10 kg beras, 20 bungkus mie instan, 2 liter minyak makan dan 2 kg gula.

Pada kegiatan tersebut, Kades Simandraolo, Agus Darma P Telaumbanua menuturkan jika bantuan sembako yang akan disalurkan kiranya dapat dipergunakan sebaik mungkin dan terlebih kepada warga yang belum terdaftar pada bantuan sembako ini jangan berkecil hati karena penyaluran ini sudah ditentukan nama-namanya di DTKS.

Tampak hadir pada penyaluran bantuan JPS Pemprovsu, mewakili Camat Gunungsitoli Kasi Adpem Murni Riang Wau, mewakili Kasatpol Kabid linmas dan Damkar Yusco Telaumbanua, Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli Purnama P Zebua, Binmas Bripda Bowo Telaumbanua serta para undangan lainnya.

Reporter : Khristofen

Comment

Rekomendasi Berita