by

Dinkes Kabupaten Nias Terima APD Dari Keluarga Arosokhi dan Asaldin, Ini Yang Disampaikan Kadis

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Martin Luther Harefa di dampingi Sekretaris Dinas menerima kunjungan keluarga Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea dalam rangka penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer, face shield, Senin (27/7).

Pada penyerahan bantuan yang berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Putra Zandroto mengungkapkan jika pihaknya mendukung tenaga kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Masker, hand sanitizer dan face shield ini kami sampaikan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Nias guna mendukung misi kemanusiaan dalam mencegah Covid-19,” tutur Putra.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Martin Luter Harefa menyambut baik dan berterimakasih kepada keluarga Arosokhi dan Asaldin atas penyerahan APD yang saat ini sangat dibutuhkan.

“Kami sangat berterima kasih dan menyambut baik kepedulian dari keluarga Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea atas bantuan APD yang kami terima hari ini. Bantuan ini nantinya akan kita bagikan di dua belas puskesmas yang terdapat di wilayah Kabupaten Nias,” ucap Kadis.

Hingga saat ini, Martin menyampaikan jika saat ini wilayah Kabupaten Nias masih nol kasus Corona.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita