by

Heru BosBro Akui Jalin Kerja Sama Dengan Vernita Syabilla Project Hits Single “Koko Tamvan”

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Heru BosBro pemilik management artis BosBro Production yang merupakan pencipta lagu “Koko Tamvan” bersama Ade Irvan yang dinyanyikan oleh Vernita Syabilla mengaku kerjasamanya hanya sebatas pembuatan hits Single saja.

Mengenai pemberitaan Vernita Syabilla ditangkap Polresta Bandar Lampung diduga kasus prostitusi online Heru BosBro mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya sudah lama tidak bertemu dengan Vernita Syabilla, terkahir ketemuan sekitar 6 bulan lalu kayanya hanya bahas mengenai pembuatan Video Klip saja” ujar Heru BosBro selaku pencipta lagu dan penyiar Radio.

Saat pembuatan hits single Vernita Syabilla bertajuk “Koko Tamvan” yang rekamannya di studio Gana Bintaro Jakarta Selatan pada tahun 2018 dan sempat dihadiri oleh Musdalifah dan pengacaranya Teguh Margono, lagu tersebut hanya sempat promo pemutaran serentak di 100 radio SeIndonesia pada tanggal 01 Oktober 2019 , sementara video klipnya saat ini tidak sempat diproduksi karena ada produser yang mengundurkan diri ditambah adanya pandemic covid 19.

Saat ini Heru BosBro justru sedang gencar mempromosikan talent barunya yang bernama Mayang Ligar seleb TikTok asal kota Garut yang akan segera meluncurkan hits single featuring dengan Duo “Bos & Bro” yang personilnya dua orang penyiar yang juga komedian Heru BosBro dan Papa Zidan sesama penyiar radio.

Teguh Mergono yang sempat menjadi kuasa hukum Vernita Syabilla saat detik ini belum bisa dihubungi oleh Heru BosBro untuk memastikan kasus yang menimpa Vernita Syabilla.

“intinya saya dan management tidak ada terkait kontrak kerjasama apapun secara tertulis dengan Vernita Syabilla , sebatas kerjasama lagu saya dinyanyikan oleh Vernita Syabilla dan sudah beres pembayarannya, bahkan tahun ini habis masa pakainya jadi lagu tersebut bisa saya jual lagi kepenyanyi lain yang berminat” tegas Heru BosBro pada awak media.[]

Comment

Rekomendasi Berita