by

Masyarakat Teluk Bintuni Banjiri Penjemputan Cabup Dan Cawa AYO

 

TELUK BINTUNI –  Calon Bupati Ali Ibrahim Bauw dan Calon Wakil Bupati Yahanis Manibuy Kabupaten Teluk Bintuni kaget ketika datang ke Teluk Bintuni, setelah berbulan – bulan berjuang merebut rekomendasi partai politik di Jakarta, kemarin media TIMES Indonesia vhiat Whatsahp bersama dengan Anisto atau Yohanis Manibuy, (17/7/2020).

Hadir di Teluk Bintuni selain Calon Bupati dan wakil Bupati pasangan AYO (Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy), juga Ketua Perindo Teluk Bintuni Edison Orocomna, Mantan Bupati Teluk Bintuni Alfons Manibuy dan tokoh masyarakat serta agama di Teluk Bintuni.

Menurut Anisto, nama lain dari Yohanis Manibuy, dirinya balik dahulu ke kampung karena kampung adalah tempat kami mengabdi.

 

“Kami sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Perindo, artinya kalau di tambah dengan PPP dan PAN, tentu kami sudah memenuhi syarat administrasi untuk daftar di KPUD”. tutur Anisto dalam telfonan lewat Whatshap.

Anisto sangat kaget ketika begitu banyak masyarakat yang menunggu dan menjemputnya berbondong secara sukarela.

“Ini adalah satu bentuk harapan masyarakat Teluk Bentuni kepada kami, sehingga mereka sabar meninggu kami datang hari ini” terang Anis.

Senada dengan Anisto Manibuy, Edison Orocomna selaku Ketua DPC Partai Perindo Teluk Bintuni juga melihat antusias masyarakat Teluk Bintuni sangat besar menerima kehadiran pasangan AYO untuk menang, karena pasangan ini paling tepat untuk menjawab solusi masyarakat di Bintuni.

Edison juga berharap agar pasangan AYO tetap menjaga soldaritas dan kesepahaman dalam berjuang merebut kursi nomor satu di Teluk Bintuni.

Pasangan AYO hadir untuk menjawab harap masyarakat dan terus menjadi pasangan yang selalu berjuang demi kepentingan masyarakat banyak.[Yoseph]

Comment

Rekomendasi Berita