by

Taridi Ditemukan Warga Dalam Kondisi Tak Bernyawa Di Sebuah Kontrakan Di RT012/05 Pela Mampang

-Metro-16 views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Taridi, Warga Tegal ditemukan tewas di kontrakannya, Jl. Bangka Buntu II RT012/05 Kelurahan Pela Mampang Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020).

Menurut salah seorang warga setempat, Didi Sahuri yang biasa dipanggil Taridi, Warga Tegal,  Jawa Tengah ini, telah lebih 8 tahun mengontrak di rumah milik Muhammad Ali (Midil)  di RT012/05 Kelurahan Pela Mampang Jakarta Selatan.

Menurut putrinya, Nur Fahayati,  almarhum ayahnya memang sudah mengidap sakit jantung dan darah tinggi sejak tiga bulan terakhir.

Warga yang curiga dengan kondisi Taridi diam dan tidak bernafas langsung menghubungi Asmali Bunyamin, Ketua RT12/05 yang langsung menghubungi dokter Eko dari Klinik Esti untuk memastikan kondisi almarhum.

Dokter Eko yang memeriksa kondisi Almarhum, mengatakan bahwa Taridi sudah meninggal sekitar 6 jam yang lalu atau sekitar pukul 05.00 WIB.

“Almarhum sudah tidak bernyawa 6 jam yang lalu sekitar pukul 05 pagi.” Ujar Dr Eko usai melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Almarhum.

Almarhum Taridi menurut dokter Eko tidur usai perjalanan dari Bogor dan ditemukan warga tidak bernyawa sekitar pukul 14.00.

Almarhum yang diduga meninggal akibat serangan jantung dan sakit darah tinggi ini akan dibawa ke kampung halamannya, Tegal,  Jawa Tengah.[Gf]

 

Comment

Rekomendasi Berita