by

Wakil Bupati Nias Lantik Pengurus BKAG-KN Periode 2019-2022

-Opini-45 views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu lantik pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja Kabupaten Nias (BKAG-KN) masa bakti 2019-2022, bertempat di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III (tiga), Senin (6/7).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut, Ketua Tim Pelaksana, Bethel Ndraha mengungkapkan maksud terbentuknya BKAG-KN.

“BKAG adalah wadah bagi setiap denominasi gereja dan lembaga keagamaan kristen lainnya dalam mewujudkan citra gereja di tengah masyarakat dan pemerintah,” jelas Bethel Ndraha.

Acara kemudian dilanjutkan dengan khotbah oleh Pendeta Dorkas Orienti Daeli dan kemudian disusul dengan pelantikan oleh Wakil Bupati Nias.

Usai dilantik, Ketua BKAG-KN, Pendeta Natalisman Telaumbanua sampaikan sambutan.

“Atas nama pengurus, kami mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Nias yang telah melantik BKAG-KN pada hari ini,” ucap Natalisman.

“Harapan kami dengan adanya BKAG ini dapat menumbuhkan semangat dalam melayani dan terus bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan pelayanan,” tuturnya lebih lanjut.

Masih dikegiatan yang sama, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu menyampaikan selamat kepada para pengurus BKAG-KN.

“Selamat kepada pengurus BKAG-KN yang telah dilantik pada hari ini, semoga pelayanan ini nantinya dapat menjalin kerjasama antar agama serta Pemerintah Kabupaten Nias sehingga dapat mewujudkan tujuan bersama,” imbuh Wabup Nias.

Dikesempatan tersebut, orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Nias itu berharap para Hamba Tuhan dapat terus menyuarakan pencegahan virus corona.

“Kami berharap para Hamba Tuhan dapat terus menyuarakan pencegahan virus corona kepada para jemaat di gereja masing-masing,” harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan pelantikan, Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias, Pendeta Pengkhotbah, para pengurus BKAG-KN dan utusan denominasi gereja se-Kabupaten Nias.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita