by

Ketua STIE Pembnas : Prodi Manajemen Raih Akreditasi B Dari BAN-PT

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sebanyak 2 (dua) program studi (prodi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional (STIE Pembnas) meraih akreditasi B untuk prodi Manajemen (S1) dan akreditasi Baik untuk Prodi Akutansi (D3) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

“Kemarin, tanggal 26 Agustus 2020 kita telah menerima sertifikat akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk program studi Manajemen (S1) dengan hasil B,” ungkap Puket I Bidang Akademik STIE Pembangunan Nasional, Victorius Laoli, SE., M.Si.AK, Kamis (27/8).

Ia menambahkan, untuk prodi Akuntansi, pihaknya terus berupaya memperbaiki status akreditasi.

“Untuk program studi Akuntansi (D3), saat ini kita mengantongi akreditasi Baik dan beberapa bulan kedepan ini akan dilakukan asesmen lapangan oleh BAN-PT. Kita berharap kedepan prodi Akuntansi juga meraih akreditasi B,” jelasnya.

Menanggapi hasil raihan akreditasi tersebut, Ketua STIE Pembangunan Nasional, Fatolosa Hulu, SE., MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah terlibat.

“Atas nama pribadi dan lembaga saya mengucapkan terimakasih atas raihan akreditasi prodi Manajemen (S1) dengan hasil B. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras civitas akademika, unsur lembaga, pimpinan pelaksana, staf, mahasiswa dan alumni. Semua ini berkat kerja sama dan kerja keras serta kerja cerdas,” ucap Fatolosa.

“Untuk program studi Akuntansi, kita sudah sangat siap, tinggal menunggu asesmen lapangan,” tutur lebih lanjut Ketua STIE Pembangunan Nasional.

Kepada awak media Radar Indonesia News, Ketua BEM STIE Pembnas periode 2019/2020, Victor Zendrato mengapresiasi lembaga STIE Pembnas.

“Secara pribadi saya apresiasi pihak lembaga yang telah bekerja untuk kemajuan STIE Pembnas seiring berharap bahwa jurusan akuntansi segera hasilnya keluar. Harapan kepada lembaga terus meningkatkan kwalitas perkuliahan,” imbuhnya.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita