by

Ratusan Pesepeda Meriahkan Rangkaian Kegiatan Penyambutan HUT KEMRI Di Kabupaten Nias

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Rangkaian kegiatan penyambutan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 tahun 2020 di Kabupaten Nias dimeriahkan dengan olahraga bersepeda, Jumat (14/8).

Yapintar Mendrofa, dalam penyampaian laporannya mengungkapkan tujuan digelarnya kegiatan bersepeda.

“Untuk mengolahragakan kegiatan bersepeda dengan tujuan agar tubuh sehat maka panitia melaksanakan bersepeda santai hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020,” lapor Yapintar.

“Peserta bersepeda santai tersebut di ikuti 200 orang yang berasal dari berbagai instansi dengan berpedoman pada protokol kesehatan dan telah di sediakan 5 unit mobil ambulans jika ada peserta yang membutuhkan pertolongan pertama akibat kecapaian,” tutur Yapintar lebih lanjut.

Masih ditempat yang sama, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli menyampaikan arahannya sebelum melepas para peserta.

“Saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan bersepeda santai hari ini, begitu juga apresiasi tertinggi kepada peserta bersepeda santai,” ucap Bupati Nias.

Adapun titik awal pemberangkatan dimulai dari depan Kantor DPRD Kabupaten Nias dan berakhir di komplek perkantoran Hiliweto Gido dengan jarak tempuh 15 Km.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita