by

Albert Anggara Putra, Anggota DPRD Subang Support Acara Puncak Gebyar Kemerdekaan Karang Taruna Desa Rancasari

 

RADARINDONESIANEWS.COM – SUBANG — Pamanukan-Albert Anggara Putra anggota DPRD Subang dari Partai Amanat Nasional salah satu Tokoh Pemuda Pamanukan, hadiri acara puncak Gebyar Kemerdekaan RI ke 75, sepeda dan jalan santai yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Rancasari, Pamanukan, Kec. Subang. Ahad (06/09/2020).

Kehadiran Albert sebagai tamu undangan dalam acara Puncak tersebut merupakan bentuk support dan dukungan terhadap kegiatan pemuda Pamanukan dan Karang Taruna Desa Rancasari.

Dalam Sambutannya Albert mengatakan “saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, Karang Taruna sabagai tempat berkumpulnya pemuda harus terus berperan aktif dalam lingkungannya untuk membangun nilai-nilai yang positif”.

Pantauan Radar Indonesia, albert dan istri berbaur dengan masyarakat, ikut goyang bersama warga disela-sela pembagian hadiah Door Price yang disediakan Panitia.

Acara sepeda dan jalan santai ini merupakan acara puncak dari sekian rangkaian acara yang digelar sebelumnya dalam rangka HUT RI Ke 75. Diantaranya, mobil legend, magic chees, free fire, mini soccer dan futsal.(Suprianto)

Comment

Rekomendasi Berita