by

Didukung PDIP Dan Golkar, Ya’atulo Gulo Serta Arota Lase Mendaftarkan Diri Di KPU Kabupaten Nias

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si dan Arota Lase, A.Md daftarkan diri ke Kantor KPU Kabupaten Nias, Jumat (4/9) sore.

Dalam agendanya, pasangan calon tersebut didampingi Marinus Gea, SE, M.Ak, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Sabayuti Gulo, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Ameyunus Zai bersama para kader dan simpatisan.

Usai penyerahan berkas pendaftaran, kepada para awak media, Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa mengungkapkan jika Ya’atulo Gulo dan Arota Lase telah mendaftarkan diri.

“KPU Kabupaten Nias telah menerima pendaftaran pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Nias yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Golkar yang Calon Bupati nya adalah Ya’atulo Gulo dan Calon Wakil Bupati Arota Lase,” ungkapnya.

“Telah dilakukan serahterima, selanjutnya akan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan pada 8 September,” tutur Firman lebih lanjut.

Masih dihalaman Kantor KPU Kabupaten Nias, Calon Bupati Nias Ya’atulo Gulo menyampaikan program kerjanya.

“Kita memiliki misi yang kita sebut Tri Sakti Nias Maju. Pertama, desa terakses Ibukota terurus, yang kedua pendidikan, kesehatan, sumber daya manusia beranjak dan yang ketiga petani, peternak dan nelayan produktif,” ungkapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo optimis pihaknya pasti menang.

“Kita optimis menang, seluruh kader telah kita instruksikan untuk totalitas,” imbuh Sabayuti.

Pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Nias, Ya’atulo Gulo dan Arota Lase yang memiliki tagline “Kerja Fokus, Kita Maju” mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Nias yang dukungan PDI Perjuangan dengan 4 kursi di DPRD dan Partai Golkar dengan 3 kursi di DPRD.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita