by

Kades Rancasari Lepas Kegiatan Sepeda dan Jalan Santai di Acara Puncak Karang Taruna.

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, PAMANUKAN – Ujang Waridi Kepala Desa Rancasari, Kec. Pamanukan, Kab. Subang melepas kegiatan sepeda dan jalan santai diacara puncak Gebyar Kemerdekaan RI Ke 75 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Rancasari di lapangan Muarabunta, Ahad (6/9/2020).

Pantauan Radar Indonesia News di lokasi, tampak hadir Anggota DPRD Kab. Subang Albert Anggara Putra dari Partai Amanat Nasional didampingi istri menggunakan sepeda antik berada di barisan depan saat pelepasan.

Menurut keterangan Fikri Muhamad Yusuf, Ketua Karang Taruna Desa Ranacasari sekaligus sebagai Ketua Panitia – acara sepeda dan jalan santai ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara yang digelar dalam rangka HUT RI Ke 75 seperti mobil legend, magic chees, free fire, mini soccer dan futsal.

“Acara sepeda dan jalan santai diikuti oleh sekitar 1000 Peserta. Para peserta hampir semua warga desa Rancasari”. Ujar Fikri.

Panitia Gebyar Kemerdekaan RI juga memberikan Door Price dan Grand Price bagi para peserta yang beruntung. Banyak sekali hadiah yang disiapkan panitia diantaranya sepeda, mesin cuci, dan masih banyak lagi yang dipajang di atas panggung.

Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung dengan meriah. (Suprianto)

Comment

Rekomendasi Berita