by

PT. Ungu Produksi Indonesia Gelar Konferensi Pers Dan Syukuran

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — PT. Ungu Produksi Indonesia yang bergerak di bidang Rumah Produksi atau Production House (PH) menggelar konferensi pers dan syukuran peresmian di Villa Cibubur Indah Blok T 1 No.8, Cibubur, Jaktim, dengan pemotongan tumpeng, Kamis (10/9/2020).

Billy dalam kesempatan itu mengatakan, selain PH, PT. Ungu Produksi Indonesia juga membuka kursus bagi calon artis yang ingin menambah acting skill.

“Selain PH, kita juga buka kursus akting yang dipandu oleh para artis yang sudah senior.” Ujar Billy kepada Radar Indonesia News usai konferensi pers.

Dalam kesempatan syukuran dan peresmian tersebut tampak hadir rekanan dan juga artis seperti Elly Sugigi, Lia Emilia dll.

Elly Sugigi yang kini tampil berhijab berharap Billy dapat membangun PH ini dengan baik dan bisa mengajak kembali para artis yang sedang lesu job di masa pandemi ini.

“Semoga Billy bisa membangun PT Ungu Produksi Indonesia ini dengan baik.” ujarnya kepada Radar Indonesia News di lokasi.

Di tempat yang sama, artis dan penyanyi Lia Emilia yang hadir juga dalam peresmian tersebut menambahkan, mudah mudahan Billy bisa membantu di masa pandemi yang membuat stag perekonomian dan seni ini.

“Moga moga dengan bang Billy buka Unggu Production ini, kita para artis bisa berkarya lagi.” Ujar Lia yang sempat mengeluarkan single Kerak Telor ini kepada Radar Indonesia News.

Konferensi pers dan syukuran PT. Ungu Produksi Indonesia ini juga dihadiri artis cilik yang cantik seperti Claudia dan Jeslin Dacosta.

Mereka berdua sangat gembira dengan diresmikannya PH Unggu Produksi Indonesia ini.

Claudia dan Jeslin Dacosta  berharap Ungu Produksi Indonesia dapat mengeluarkan film layar lebar yang bagus dan banyak dilihat penonton.[]

 

Comment

Rekomendasi Berita