by

Warganya Mengalami Musibah, Wakil Bupati Nias Tinjau Lokasi Kejadian

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Mendengar adanya warga yang mengalami musibah di Desa Somi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH bersama tim melakukan kunjungan.

Kabarnya, rumah Matias Bate’e alias Ama Bute terbakar sekitar Pukul 03 : 30 Wib dinihari tadi.

“Tadi pagi kita menerima informasi dari Kepala Desa Somi bahwa sekitar Pukul 03 : 30 Wib dinihari tadi salah satu rumah warganya terbakar. Usai mendapat informasi tersebut saya dan tim lainnya langsung pagi ini bergerak ke lokasi kejadian untuk melihat langsung situasi tempat musibah tersebut,” ucap Wabup.

Ia menambahkan, keluarga Ama Bute kini tengah ditangani oleh pihak RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias dikarenakan mengalami luka tusuk.

“Dari informasi yang berkembang di tempat kejadian bahwa kebakaran rumah tersebut diduga disengaja oleh orang yang tak dikenal, hal ini terbukti karena Ama Bute dan keluarga mengalami luka tusuk dan sekarang sedang dirawat di RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias,” jelasnya.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Kepala BPBD Kabupaten Nias, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Nias dan Kepala Dinas Sosial.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita