Aksi Segoro Lintang P. Di Festival Karateka Wadokai 2018  

Berita409 Views
Segoro Lintang P bersama para karateka saat menerima medali 
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Dengan diikuti sekitar 300 peserta, Festival Karate Wadokai 2018 digelar di Mangga Dua Square Lantai II, Jakarta Utara, Sabtu (5/5/2018). 
Pada kesempatan tersebut, Ketua Penyelenggara Sensei Tommy Firman yang juga Ketua Wadokai DKI Jakarta memberi salam hormat kepada guru besar Wadokai, Sihan Chairul A.Taman, para karate, pelatih, dan manajer Tim. 
“Puji serta rasa syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT dengan ridhoNya kita masih diberi kesehatan dan berkumpul dalam rangka Festival Karate WadokaiTahun 2018.” Ujar Tommy dalam sambutannya.
Segoro Lintang P ditemani ayahanda Haris
Firman menambahkan bahwa acara yang sangat penting itu diselenggarakan semata-mata untuk bersilaturahmi antar sesama karateka Wadokai dan yang paling utama adalah mencetak generasi Atlit Wadokai menuju prestsi Internasional. 
“Besar harapan kami seluruh penyelenggara festival Karate Wadokai 2018 adalah “Memberikan Motivasi Kepada Karateka untuk berprestasi di event-event yang lebih tinggi lagi dan mampu mengangkat kejayaan serta kehormatan bangsa, “ ujar dalam sambutannya.
Kontingen dalam Festival tersebut masing-masing adalah :Wadokai DKI Dojo 313 Benhil, Wadokai Lampung,Wadokai Jawa Timur,Wadokai Bogor Arofat Ulum,Wadokai Puspem Banten,Wadokai Prabu Batan / Dojo 01, Wadokai  Jakarta Barat, Wadokai Monas dengan jumlah pesertakurang lebih 300 orang. 
Keluar sebagaia kampiun dan jawara dalam Festival Karate Wadokai 2018 antara lain; Simpai Gabriel Juara, SMA YADIKA  Nurjannah Juara II dan Tajna Putri Juara III.  Niko Samuel  Juara 3 (SDN 01 Ragunan), M.R. Garibal Juara I, Miko Juara II, Segoro Lintang Prasodjo Juara III,  PJ Dewi Ayu Juara III,  Safira Juara I (SMP 107)  Eka Restu S Juara III,  Redo Rizky Juara II Kresna Bayu Juara II, Zalfa. A Juara I.
”Dengan digelarnya kegiatan-kegiatan seperti ini / (festival karate Wadokai,red), tentunya kami mengharapkan atlet-atlet Wadokai nasional harus siap meraih prestasi yang gemilang, sehingga mengharumkan nama bangsa dan mengibarkan Sang Merah Putih  di forum nasional, regional dan internasional Seperti PON, Sea Games dan Asean Games serta kejuaraan dunia.” Imbuh Tommy Firman.[GF]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment