Alinda: “Kalau Kita Berpikir Positif, Maka Akan Berakhir Positif”

Berita484 Views
Alinda.[Aby/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Meskipun berprofesi sebagai Model dan Dancer, Alinda, gadis kelahiran Cirebon 30 November 1996 ini memiliki pandangan hidup yang sangat fantastis. Menurutnya, hidup itu harus disikapi dengan berpikir positif. 
“Hidup itu harus berpikiran positif karena dengan berpikir positif, sesuatunya nanti akan berakhir positif juga. Sebaliknya, bila kita berpikir negatif, maka akan berakhir negatif pula.” Ujar Aninda kepada radarindonesianews.com, Sabtu (25/12) melalui sambungan telpon.
Pemilik nama lengkap Alinda Utami ini punya hobi membaca. Buku berjudul “Kepada Indonesiaku” adalah buku yang terakhir dibacanya. Selain itu, Alinda juga suka bernyanyi lagu-lagu bergenre pop, dangdut dan R&B. Dangdut dan R&B menurut gadis berrambut hitam dan kult kuning langsat ini, sangat energic dan membuat semangat dan pop bisa mewakili perasaan tanpa menjadi down.
“Karna lagu Dangdut & RNB bisa membuat semangat sedangkan pop
lagu-lagunya bisa mewakili perasaan tanpa membuat down,” terang gadis cantik yang mengidolakan Raisa dan Katty Perry ini dalam kesempatan wawancara dengan radarindonesianews.com. 

Raisa dan Katty Perry lanjutnya, memiliki suara khas yang lembut, sexy plus good looking.


Sebagai model, Alinda sudah pasti banyak menjadi jepretan kamera. Ini akunya, sudah ditekuninya sejak dia berusia 3 tahun. Dari profesi ini, akunya secara terus terang,  banyak hal yang didapatnya.

“Saya mendapatkan banyak hal, diantaranya saya bisa terkenal
dan banyak kenalan, saya bisa lebih kreatif bahkan sayapun bisa menghasilkan
uang sendiri Dari hobby-hobby saya,” ujar gadis penyuka warna biru dongker ini. Katanya, biru dongker,  warna gelapnya,  tidak mempunyai kesan
mencolok, tapi terlihat mewah dan elegan.

Karena ketekunannya sebagai dancer, kini Alinda yang memiliki paras cantik sebagai model,  juga aktif sebagai coach tari tradisional untuk anak-anak usia Sekolah Dasar hingga SMA.[GF]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment