Bangkitkan Semangat Pengusaha Media, IMO DKI Jakarta Gelar Business Gathering

Metro160 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM,  JAKARTA —  DPW IMO DKI Jakarta bersama KADIN Indonesia menggelar Gathering Para Pengusaha media di Resto Dan Cave D.Mako, Jakarta, Kamis, (18/2/2021).

Gathering yang digagas DPW IMO tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan semangat para pengusaha media atau dalam hal ini pemilik media di DKI Jakarta.

Acara yang dihadiri para owner media selama kurang lebih 4 jam ini berlangsung penuh solidaritas dan kekeluargaan.

Ketua DPW IMO DKI Jakarta, Muliansyah Abdurrahman yang hadir dalam kesempatan tersebut sangat berterima kasih atas kehadiran dan partisipasi para pemilik media yang berdomisli di DKI Jakarta.

“Saya senang kepada teman – teman pemilik media di DKI Jakarta atas antusiasnya dalam membangun imej media dan pemberitaan di DKI begitu netral, sehingga Jakarta yang penuh hetoregen ini memiliki manusia yang tingkat penerimaan informasih lebih rasional” ujar Muliansyah dalam sambutannya.

Mulianyah menambahkan, bila kita memberikan informasi sesuai fakta dan objektif, maka media kita akan menjadi dambaan semua orang, walaupun ada media yang belum terdaftar di dewan pers.

Selain Muliansyah, hadir dalam pertemuan itu, Kartika, Pemilik Media Opsinews. Kartika meminta agar para pengusaha media ini mampu menjadi katalisator untuk Jakarta.

“Supaya kita orang media juga tetap sebagai jembatan masyarakat dan pemerintah.”Ungkap Sartika.

Di tempat yang sama, Abu Bakar Maulana mengatakan bahwa pemilik media di DKI Jakarta harus bersatu. Bila jurnalis ada masalah, maka kita hadir untuk mendamaikan dan memperkuat ikatan sesama pengusaha media.

“Jakarta adalah barometer Indonesia, kita orang – orang media wajib ambil peran untuk DKI Jakarta, supaya Jakarta terus menampilkan wajah positif ke dunia internasional.” Pungkas Abubakar.[]

Comment