PBK BBPLK Serang Banten Siap Gelar Job Fair Exhibition Dan Seminar

Berita443 Views

Photo;Leonitha/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, BANTEN, – Dalam rangka mewujudkan dan mengembangkan potensi pemuda dan pemudi Indonesia, Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Kota Serang, mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi: perusahaan.

Pengembangan kualitas SDM berbasis kompetensi, baik yang ditempuh melalui jalur pendidikan, akumulasi pelatihan maupun pengalaman kerja, adalah prasyarat utama yang harus dilakukan bangsa Indonesia untuk mampu bersaing di era globalisasi baik di pasar domestik maupun internasional.

Untuk itu demi tercapainya tujuan mulia tersebut, Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Kota Serang akan mengadakan ‘Exhibition PBK’. Dalam lawatan besar ini, BBPLK akan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pad tanggal 30 November – 03 Desember 2015.

Adapun lawatan besar ini pemerintah kota Serang Banten didukung oleh Pemda setempat dan kementerian tenaga kerja. Exhibtion PBK BBLKI Serang terdiri dari berbagai empat rangkaian kegiatan, diantaranya:

PAMERAN PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI

Pameran PBK dilaksanakan pada tanggal 30 November – 03 Desember 2015, lokasi kegiatan di. Lapangan parkir tengah BBLKI Serang Peserta Pameran PBK dianataranya (Kejuruan BBLKI Serang, ) terdiri dari 25 stand/peserta, diantaranya :

– Batik Banten

– BBPLK serang 4 Stand

– Kalimaya Banten

– Kerajinan Tangan Flanel

– Batik Baduy

– Honda

– PT Multi Mayaka

– PT Sanken

– Binaan PBK MTU 2 Stand

JOB FAIR BBLKI SERANG

Job Fair BBLKI Serang dilaksanakan pada tanggal 01 – 02 Desember 2015, lokasi kegiatan di gedung serbang guna BBLKI Serang. Peserta Job Fair BLKI Serang Mitra Perusahaan BBLKI Serang terdiri dari 20 stand/peserta.

SEMINAR PBK

Seminar dilaksanakan pada tanggal 30 November – 02 Desember 2015, lokasi kegiatan di Aula atas BBLKI Serang.

TEMU ALMUNI SISWA TEKNISI AHLI

Temu Almuni Siswa Teknisi Ahli BBLKI Serang dilaksanakan pada tanggal 02 Desember 2015, lokasi kegiatan di Aula atas BBLKI Serang.




Untuk itu BBPLK dan Pemerintah mengharapkan partisipasi masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan acara tersebut

Berita Terkait

Baca Juga

Comment