by

Bersama IcheMotret Dan Varenina, Radar Indonesia News Buat Podcast

-Berita-163 views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM terus diperpanjang oleh Pemerintah. Kebijakan ini tentunya menimbulkan dampak negatif terhadap ekonomi baik di level makro apa lagi mikro. Semua kena imbas.

Namun apapun kondisi yang terjadi kita tidak boleh meratapi – sebaliknya harus bangkit mengembangkan intuisi bisnis dengan kreatifitas dan semangat kebersamaan.

Terkait hal itu, Radar Indonesia News bersama pemain sinetron, Varenina dan IcheMotret akan menggarap podcast berlatar politik, ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, motivasi, dan hiburan.

“Apapun kondisi yang kita hadapi harus disikapi dengan kreatifitas positif bukan pasrah dengan keadaan.” Demikian ungkap Furgon Bunyamin Husein, pemred Radar Indonesia News dalam kesempatan pertemuan di Studio Iche Motret, JL. Pondok Jaya, Jakarta Selatan (4/9/2021).

Owner IcheMotret, Iche yang ditemani Yudo dalam pertemuan itu sangat mendukung rencana pembuatan podcast tersebut.

“Yang paling penting nara sumber yang harus disiapkan.” Ujar Iche.

Dalam hal ini, Varenina yang pernah menjadi pesinetron, penyanyi dan host di beberapa event komunitas mengatakan bahwa nara sumber akan disiapkan dan dibidik dari rekanan baik kalangan politisi, pengusaha dan seniman.

Secara teknis mulai pengambilan video, tata ruang dan pendukung lainnya diserahkan kepada IcheMotret sementara konten wawancara tetap menjadi tanggung jawab Radar Indonesia News.

Dari hasil pertemuan awal tersebut disepakati usulan Iche bahwa dalam visual podcast didahului dengan introlude.

Sebagai follow up dan tindak lanjut, Rabu (7/9/2021) akan diambil podcast perdana sebagai introlude dengan Varenina Inem sebagai host.[]

Comment

Rekomendasi Berita