Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Mendadak Viral di Medsos Karena Ini

Berita387 Views
Bupati dan wakil bupati Konawe saat megangkat karung beras bantu warga banjir
RADARINDONESIANEWS.COM, KENDARI – Kekompakan dalam membantu masyarakat ditunjukan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin dan Rauf yang mendadak viral melalui sosial media (Sosmed). 
Sebelumnya, video singkat berdurasi 10 detik beredar melalui WhatsApp group (WAG), yang menunjukan Bupati Konut tengah membantu para relawan memikul karung beras seberat 50 kilo gram (Kg). 
Tak lama kemudian, gambar Wakil Bupati Konut, Rauf yang juga sedang memikul karung beras dengan volume yang sama yakni 50 Kg juga beredar di akun Medsos facebook, yang diunggah oleh pemilik akun Tamin Rembasa.
Dalam unggahan warga net tersebut, Wakil Bupati Konut tersebut nampak menggunakan baju kaos oblong lengan panjang berwarna putih, jeans berwarna biru dan topi berwarna biru serta sandal jenis swallow berwarna biru.
Sama seperti Bupati, dalam gambar tersebut, Rauf nampak begitu kokoh memikul beban beras seberat 50 Kg. Dengan langkah meyakinkan, Ketua DPD PAN Konut ini keluar ruangan meninggalkan tumpukan beras Bulog.
Ruksamin dan Rauf bekerja keras meringankan beban rakyatnya, setelah hampir seluruh wilayah Kabupaten Konut dilanda banjir. Diperkirakan ratusan rumah terendam banjir dan hanyut dibawa air.
Ribuan warga terpaksa mengungsi di tempat yang lebih tinggi. Mereka tinggal di tenda-tenda pengungsian, baik yang dibuat sendiri maupun bantuan dari relawan dan stake holder. (Borbo)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment