Bupati Lampung Timur, Pimpin Apel Mingguan

Daerah, Lampung444 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, SUKADANA — Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memimpin Apel Mingguan di Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (8/3/2021).

Hadir dalam apel tersebut Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian serta seluruh peserta apel.

Dalam apel itu juga diumumkan penyerahan SK secara simbolis, tentang kenaikan gaji berkala secara otomatis ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Berdasarkan Surat Edaran Bupati No. 800/406/28-SK/2021.

Bupati,  M. Dawam Rahardjo dalam kesempatan apel menginformasikan bahwa Aparatur Sipil Negara setiap 2 Tahun harus ada kenaikan berkala.

“Saya mengapresiasi bagian kepegawaian bahwa mulai hari ini saya informasikan tidak ada lagi Aparatur Sipil Negara yang tertunda mengenai kenaikan gaji berkala otomatis begitu juga dengan kenaikan pangkat”. Ujar Bupati.

Dawam juga menghimbau agar ASN Lampung Timur harus tepat waktu berkalanya, kecuali jika ada catatan inspektorat.

Dawam mengatakan, jumlah Aparatur Sipil Negara di Lampung Timur 3812 orang ini termasuk guru. Beliau berharap jangan sampai ada istilah terlambat, harus tepat waktu kecuali ada catatan dari inspektorat oleh sebab itu data harus lengkap.

“Mudahkan urusan orang jangan dipersulit, gembirakan orang jangan ditakut – takuti ini komitmen saya”, ujar lelaki yang memiliki sapaan akrab Kang Dawam itu. (Andri F)

Comment