Bupati Nias Hadiri Perayaan Paskah Pemkab Nias, Ini Pesannya

Daerah387 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Dengan penerapan protokol Kesehatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias menggelar perayaan Paskah tahun 2021 dengan tema “Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru”, Selasa (06/04), bertempat di Gedung Gereja BNKP Jemaat Hiliweto Gido.

Ketua Tim pelaksana kegiatan, Drs. Waozatulo Harefa dalam laporannya mengungkapkan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2021 ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dimana atas kasih dan pengorbanan-Nya di kayu salib hingga kebangkitan-Nya kita dapat merasakan kedamaian serta menikmati karya keselamatan dari Allah Bapa,” ungkapnya dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Nias.

Masih dikegiatan yang sama, Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya pada perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2021 menyampaikan apresiasi kepada tim pelaksana kegiatan yang telah mempersiapkan perayaan Paskah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tim pelaksana atas kerja kerasnya dalam merencanakan dan mempersiapkan perayaan Paskah pada hari ini,” ucap Bipati Nias mengawali sambutannya.

“Tidak lupa juga saya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, serta atas nama pribadi dan keluarga, “Selamat Paskah tahun 2021″, kiranya kasih karunia Allah senantiasa menyertai perjalanan hidup kita pada hari – hari yang akan datang,” ucap lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Nias itu.

Ia berpesan, pada momentum Paskah tahun ini, seluruh stakeholder dapat memberikan karya yang terbaik untuk Kabupaten Nias.

“Kami menitipkan pesan dan harapan kepada kita semua untuk tetap berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Nias ini sesuai dengan peranan dan fungsi kita masing – masing, marilah kita meneladani Sang Kristus yang rela mengorbankan diri-Nya demi memberikan kehidupan yang baru bagi seluruh umat manusia,”

Adapun Pendeta pengkhotbah pada kegiatan perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias, yakni Pdt. Ododogo Larosa, M.Div.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, mewakili Kajari Gunungsitoli, mewakili Kapolres Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, para Kepala OPD serta para undangan lainnya.

 

Reporter : Albert

Comment