by

Camat Perempuan, Bupati: Wanita Lebih Teliti

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus Saat melantik Camat perempuan di Keamatan Pulau Laut Timur,Kotabaru ( Dok.Humas)
RADARINDONESIANEWS.COM, KOTABARU  – Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus melantik pejabat eselon III dan IV di Kecamatan Pulau Laut Timur, di ruang aula pertemuan Kantor Camat Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Rabu (05/10).
Di Kecamatan Pulau Laut Timur terdapat dua orang Pejabat Eselon III yaitu, Erawati menjabat Camat Pulau Laut Timur dan Halim Perdana Putra yang menjabat Sekretaris Camat (Sekcam) Pulau Laut Timur.

Selain pejabat Eselon III, Bupati Sayed juga melantik untuk Eselon IV, Nor Janah yang menduduki jabatan Kasubbag Program dan Nuzulurrahman yang menduduki Kasubbag Kepegawaian pada Kecamatan Pulau Laut Timur.
“Kali ini biar para ibu ibunya yang diberikan kesempatan mengepalai wilayah Kecamatan sebagai ujung tombak Pemerintahan, kan wanita biasanya lebih teliti”. Kata Sayed Jafar dalam sambutannya.
Bupati berharap Camat yang sudah dilantik sesegera mungkin mempersiapkan diri dan berkomunikasi dengan seluruh jajarannya dengan masyarakat sehingga dapat mencapai percepatan pembangunan Kabupaten Kotabaru khususnya Kecamatan Pulau Laut Timur. (Hsy, birin / Reza )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − one =

Rekomendasi Berita