Cecep Y Pramana: Jangan Rubah Fokus Kita

Berita451 Views
Fokus.[pixabay]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – rKetika fokus kamera dirubah, maka foto itu berubah secara dramatis. Ketika fokus perubahan kesadaran kita dirubah, maka ia akan mengubah seluruh hidup kita dengan itu.

Kualitas hidup kita tinggal ditentukan oleh bagian mana dari fokus hidup kita. Dunia muncul berbeda untuk setiap orang, karena setiap orang membawa fokus yang berbeda dan unik sendiri-sendiri.

Untuk dapat cepat mengubah hidup kita, maka ubahlah fokus kita. Maka dalam sekejap, akan muncul gambar yang berbeda pula.

Fokus adalah alat yang ampuh yang dapat menyebarkan untuk melihat gambaran besar, detail-detail kecil, dan segala sesuatu di antaranya. Fokus menutup keluar gangguan, melempar pergi yang tidak relevan, dan memanfaatkan gairah positif kita.

Arah fokus kita dapat memetakan arah hari, bulan, tahun, dan hidup kita. Rentang dan ketekunan dari fokus kita akan memungkinkan kita untuk mencapai tujuan yang paling ambisius.

Dimana titik fokus kita, maka kita tidak bisa tidak mengikuti. Tetap selalu menunjuk ke dalam, sebuah arah bermakna positif.
Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

Berita Terkait

Baca Juga

Comment