Dalam Rangka Perkuat Silaturahim, IMABID Gelar Simisi Cup

Berita403 Views
Mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry (IMABID) [Desi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, ACEH – Mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry (IMABID) menggelar acara Silaturahim Mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry (SIMIS) yang dilaksanakan di Lapangan Q futsal Banda Aceh, Minggu, 21 Oktober 2018. Pertandingan futsal ini adalah pertandingan antar leting mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry dari leting 2014 sampai 2018.

Ketua panitia acara, Tarmizi, mengungkapkan bahwa acara SIMISI adalah bagian dari acara KREASI II (Kreativitas mahasiswai Bidikmisi) yang merupakan acara Tahunan yang setiap tahunnya di gelar oleh Ikatan mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry (IMABID) yang di dalamnya terdapat 10 perlombaan, salah satunya adalah perlombaan futsal antar leting yang di namai SIMISI. Dan 9 perlombaan lagi akan di laksanakan pada tanggal 21 November sampai 1 Desember nanti. “Semoga kita bisa bersinergi dalam rangkaian acara ini dan sukses untuk kita semua”. Ujarnya .

Ketua pelaksana SIMIS, Ade Syawal, mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi atas acara silaturahmi mahasiswa Bidikmisi (SIMISI). Acara ini berguna untuk meningkatkan solidaritas mahasiswa Bidikmisi. Ade juga berpesan , tampilkan permainan menarik dan bisa menjadi juara. Ujarnya . 

Ketua Umum IMABID, Rifki S,Ag mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang berpartisipasi , dan juga mengatakan bahwa kita adalah jauh dimata dekat di hati , acara ini adalah ajang dimana mempererat hubungan saudara dan silaturahmi antara setiap angkatan mahasiswa Bidikmisi . Dan merupakan bukti loyalitas kita sebagai mahasiswa Bidikmisi. “Membangun silaturahmi adalah salah satu hal yang harus dilakukan, supaya kita senantiasa kompak dalam berbagai hal”. Ujarnya .

Acara ini di buka oleh tendangan bola pertama oleh ketua umum Imabid, Rifki S.Ag , kemudian ditutup dengan kata sambutan sekaligus pengarahan oleh penasehat Ikatan mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry (IMABID) pada jam 17.00 wib 

Bapak Prof Dr Syamsul Rijal M.Ag mengungkapkan rasa bangga kepada mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry yang selalu kompak dan kreatif dalam berbagai hal. “Keterbatasan ekonomi tidak menjadi sebuah Kendala karena manusia lahir dengan potensi-potensi yang memiliki power”. Teruslah kreatif dan inovatif dalam mengerja dan menggapai cita. Ujarnya .

Berita Terkait

Baca Juga

Comment