Danramil 0824/11 Sumbersari Pimpin Karya Bakti TNI, Benahi Mushola Ar Rochman

Daerah, Jember419 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Bertempat di Lingkungan Sumberpakem RT. 003/033 Gang Kebun Indah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember pada Selasa 22/09/2020 dilaksanakan karya bakti TNI, dipimpin Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi, dengan sasaran renovasi, pengecatan dan pembersihan Mushola Ar Rochman.

Hadir dan terlibat pada kegiatan karya bakti TNI tersebut diantaranya Lurah Kebonsari Hafid Iswahyudi, Bhabinkamtibmas, anggota Koramil 0824/11 Sumbersari sebanyak 11 orang dan tokoh agama serta masyarakat sekita mushola sebanyak 15 orang.

Kegiatan yang dimulai sejak Senin kemarin tersebut dapat menyelesaikan perbaikan bagian mushola yang rusak, pengecatan serta pembersihan lingkungan mushola, sehingga masyarakat sekita akan lebih khidmad dalam menjalankan ibadahnya. kata Kapten Cba Sardi.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut menyatakan, bahwa kalau kita mau sebenarnya banyak yang dapat kita kerjakan diwilayah.

Untuk itu memang sengaja kita perintahkan jajaran untuk mencari surau atau mushola diwilayahnya, yang kondisinya kurang terawat, kita lakukan karya bakti dengan mengoptimalkan kegotong royongan masyarakat disekitarnya, dan saya sangat mengapresiasi karena Koramil 0824/11 Sumbersari sudah melaksanakannya Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Comment