Deklarasi Seknas Relawan Jokowi, Jalan Sehat Bersama Masyarakat Babel

Berita368 Views
Deklarasi seknas relawan Jokowi.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM. PANGKALPINANG — Ribuan  peserta jalan sehat yang datang dari berbagai daerah di Bangka Belitung tumpah ruah di Taman Mandala, Kelurahan Kejaksaan, KecamatanTaman Sari, Kota Pangkalpinang Minggu pagi 16/9/2018 yang dimulai sejak pukul 6.30 WIB. Pada saat yang sama juga digelar Deklarasi Relawan Seknas Jokowi Babel.
Para peserta jalan santai memakai kaos merah dan putih bertuliskan “Tetap Jokowi, 2019 Babel Tetap Jokowi. 
Acara Sehat Sehat dan Deklarasi dihadiri oleh Anggota DPR RI, Ir Rudianto Tjen dari Fraksi PDI Perjuangan, Ketua DPRD PDI Perjuangan Provinsi Babel, Didit Srigusjaya, Anggota DPD RI Bahar Buasan, Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang asal Fraksi PDI Perjuangan, Abang Hertza, Sekjen Seknas Pusat, Dedy Mulyadi. Selain itu Ketua Seknas Provinsi Babel, Amir, Walikota Pangkalpinang tahun 2018, Maulana Akil, serta Wakil Bupati Bangka, Syahrudin juga ikut menyaksikan. 
Dalam jalan santai tersebut peserta melewati rute mulai dari Kampung Rasau – Lampu Merah Jalan Muntok  – Jalan A. Yani  – Lampu Merah DKT- Gor Depati Bahrin hingga finis di  Kampung Rasau.
Sementara pada saat deklarasi dilakukan pembacaan Integritas Pengurus DPW dan DPD Seknas Jokowi Babel yang berisi:
1. Setia Kepada Pancasila Dan UUD 1945, Negara Kesatuan RI dan Kebhinekaan.
2. Anti Korupsi, Narkoba, Anti KDRT / Anak
3.  Bersikap dan bertindak menjunjung nilai – nilai demokrasi dan tolerasi
4. Menjunjung tinggi aturan , etika, norma dan martabat organisasi Seknas Jokowi
5.  Mendukung Sepenuh hati Presiden Jokowi , Nawacita dan Revolusi mental. 
Ketua Pelaksana Kegiatan Alexsander Fransiscus dalam sambutannya mengatakan, panitia berterimakasih kepada  Relawan Jokowi dan seluruh unsur yang telah mendukung  kegiatan tersebut. “Jalan Sehat dan Deklarasi Seknas Jokowi ini bagian dari kita untuk mendukung kembali Bapak Jokowi dalam Pilpres 2019 dan untuk melanjutkan program-program Pak Jokowi. Selain itu kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi sehingga momen ini menjadi tonggak sejarah di Bangka Belitung dan menjadi komitmen kita semua yaitu 2019 Jokowi tetap presiden dan 2019 tetap bersaudara,” teriak Alex bersemangat dalam sambutannya. 
Ketua Relawan Seknas Jokowi Babel, Amir dalam sambutannya  mengatakan sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini dan 2019 tetap Jokowi. ” Kami  yakin masarakat Babel akan berjuang untuk memenangkan Jokowi dan Mar’ruf Amin,’ ujarnya. Kegiatan jalan santai dan deklarasi ini kemudian ditutup dengan pembagian doorprize. (Alif F)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment