Demi Karir Yayang TJ Hijrah Ke Jakarta

Berita413 Views
Yayag TJ.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Model cantik berparas ayu Yayang TJ memberanikan diri untuk hijrah ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya menjadi foto model.

Bermodalkan wajah cantik dengan paras ayunya yang mempesona Yayang TJ sangat menarik untuk foto. Walau sudah banyak tawaran foto oleh Photographer Yayang Tj selama ini belum serius menanggapinya. 

“Aku sebenarnya sudah banyak photographer menawari job foto tapi aku belum PeDe,  tapi sekarang aku sudah pede karena sudah ada manager yang siap membina dan medampingin aku dari Management BosBro Production ” ujar Yayang TJ yang memiliki akun instagram @yayang_tj

Keyakinan dan keberanian Yayang TJ untuk terjun sebagai foto model bertambah sejak berkenalan dengan Heru BosBro yang kini menjadi managernya. 


Kini Yayang TJ di Jakarta bukan hanya berlatih sebagai Foto Model tapi Juga belajar olah vokal dan akting. 

“Selagi muda kita harus berani mencoba berkarya dibidang apa saja,  makanya semuanya saya pelajari baik model,  akting dan nyanyi, selanjutnya saya serahkan pada manager mau diarahkan kemana” kata Yayang TJ yang punya nama asli Yanti Tri Jayanti asli Indramayu Jawa Barat.[Heru]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment