Dhawiya Zaida, Putri Elvy Sukaesih Ditangkap Karena Narkoba

Berita372 Views
Dhawiya Zaida.[Foto/ist]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dhawiya Zaida, putri ratu dangdut Elvy Sukaesih dikabarkan ditangkap oleh pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat (16/2/2018). Dhawiya diamankan pihak kepolisian di kediamannya di bilanga Cawang, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarindonesianews.com, AKBP Jean Calvin, Direktorat Narkoba Metro Jaya, telah menangkap seorang perempuan atas nama Dhawiya pada Jumat (16/2).

“Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yg dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari Jumat tanggal 16 Februari 2018 di rumahnya Cawang Jakarta Timur,” kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Argo Yuwono.

Dalam penangkapan tersebut diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0.45 gram dan 0.49 gram da alat hisap sabu bekas pakai.

Penangkapan terhadap putri penyanyi dangdut kawakan, Elvy Sukaesih bersama barang bukti itu selanjutnya tambah Argo, diamankan pihak kepolisian Polda metro Jaya untuk pengembangan penyidikan.[GF]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment