by

Endang Hadrian Dampingi Kasus Hukum Dean Desvi, Pesinetron “Orang Ketiga”

Dean Desvi didampingi pengacara dan manager Bosbro Production
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pengacara Endang Hadrian yang juga terdaftar sebagai mediator Nonhakim di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten –  diipercaya oleh Dean Desvi yang berperan sebagai Marini di Sinetron “Orang Ketiga” yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV bersama Marshanda, Naysila Mirdad, Fay Nabila dan artis beken lainnya. 

Kasusnya merupakan pasal Undang-undang ITE di mana Dean Desvi menjadi korban bully, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan.  Pelakunya adalah teman-teman semasa di SMA dulu yang  tergabung di WAG (Whatsapp Group), “Team Hore”.

“Sebenarnya sudah lama saya sabar menghadapi ejekan, fitnah dari mereka. Setelah saya konsultasi dengan keluarga, manager dan pihak pengacara saya, akhirnya saya memberanikan diri untuk menempuh jalur hukum” tegas Dean Desvi, mantan Putri Pariwisata dan Semifinalis Wajah Femina 2002 , saat ditemui bersama managernya Heru BosBro di kantor Pengacara Endang Hadrian & Partners di Ruko Golden Madrid 2 BSD City, Tangerang Selatan. Senin (9/7/2018).

Dalam kasus ini, Dean Desvi didampingi oleh Pengacara pribadinya Endang Hadrian yang sudah sering memenangkan banyak kasus besar.

Dalam waktu dekat Dean Desvi bersama Endang Hadrian akan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

“Dalam Kasus ini ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara atau denda Rp 1 milryar, kebetulan alat buktinya sudah cukup, Ini jadi pelajaran buat mereka dan masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan media social termasuk dalam chatting diWhatsApp di group.” ujar Endang Hadrian yang juga Penasehat hukum di management artis Bosbro Production.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =

Rekomendasi Berita