Garap Hits Single, Dean Fabiola Percayakan BosBro Production

Berita409 Views
Dean Fabiola.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Model asal kota kembang, Bandung, Dean Fabiola dalam waktu dekat akan meluncurkan hits single  terbarunya yang bergenre dangdut.

Dean Fabiola mempercayakan pengarapan hits singlenya  kepada BosBro Production milik Heru BosBro baik dalam hal pemilihan lagu dan pembuatan video klip.

“Semua aku serahkan dan percayakan hits single aku kepada BosBro Production, karena mas Heru BosBro sudah berpengalaman dalam hal mengorbitkan artis baru.” ujar Dean Fabiola yang bekerja sebagai marketing apartemen ternama di kota Bandung.

Renacananya Dean Fabiola akan menggunakan lagu ciptaan Jul Bahar yang merupakan kawan akrab Heru BosBro dan mereka sering berkolaborasi mengarap artis baru.

“Saya hanya ingin menyalurkan hobi dan bakat saya dan ingin bersenang-senang  dalam menjalani hidup, saya ingin tetap bekerja tapi ingin juga mempunyai karya seni buat kepuasan diri saya sendiri dan kalau booming itu bonus bagi saya.” tegas Dean yang masih betah menjomblo karena fokus dengan kariernya ini.

Alasan Dean Fabiola mempercayakan BosBro Production untuk mengarap hits singlenya itu karena sudah terbukti hasil karyanya.

“Aku suka video klip garapan Mas Heru BosBro, walaupun lagunya dangdut tapi pengarapannya bagus dan enak dilihat, seperti video klip “Cemburuan” dan “Aku Memang Jomblo”  itu aku suka banget.” kata Dean kepada radarindonesianews.com.[Heru]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment