Gelar Bukber,Wakil Walikota Depok Santuni Anak Yatim

Berita373 Views
Foto/Anggi/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK –  Ribuan Warga mendatangi Rumah Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dalam acara buka puasa bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim di kediamannya,  Jl. KH.M.Usman Gang Wali Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok, Jum’at, (24/5/2019).
Hadir dalam acara tersebut Walikota Depok KH. Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna, Para Asisten dan Staf Akhli, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508 Depok Letkol Inf. ESP. Siregar, Ketua MUI Kota Depok, Pimpinan Bank Jabar, Baznas, Kepala Kementerian Agama, Kepala OPD, Camat, Lurah dan undangan lainnya.
Selain buka puasa bersama acara tersebut juga dilaksanakan sholat tarawih berjamaah dan Santunan Anak Yatim.
Walikota Depok Muhammd Idris mengatakan, mendekati akhir masa Ramadhan 1440 H, tentunya kita harus semakin semangat dalam ibadah ritual dan ibadah sosial, garis finishnya sudah jelas dan hadiahnya adalah Idul Fitri, adanya ajaran sodakoh, zakat fitrah supaya mengencangkan sedekah kita, makanya adanya ibadah Iftikaf agar ibadah ritualnya semakin mantap.
Sementara itu Wakil Walikota Depok menuturkan bahwa, “Acara ini merupakan kegiatan silaturahmi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan semua unsur masyarakat yang tidak ada batas dalam kekeluargaan.
“Seperti tahun tahun yang lalu, kami tidak ada undangan khusus, jadi siapa saja yang hadir silahkan, dan satu hal kami mohon diberikan pintu maaf apabila dalam pelayanan kami dirasakan banyak kekurangannya,” Pungkas Pradi. (Anggi)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment