Gelar Tari Betawi dan Papua, Danramil Bersama Kapolsek Merajut Persatuan

Berita456 Views
Tali asih yang telah di jalin Danramil Kapten Inf Sahari dan Kapolsek Kompol Abdul Rosyid SH dengan diselenggarakannya kolaborasi tarian Papua dengan tarian Betawi di Anjungan TMII, Rabu(03/09/2019).
Pertunjukan Kolaborasi Tarian Betawi dan Papua ini berkat kerjasama antara Koramil Cipayung, Polsek Cipayung, Pengurus Anjungan Papua, Ketua Yayasan Cagar Budaya Betawi, Sanggar Nayak Papua dan Humas Polrestro Jakarta Timur .
Diselenggarakannya kolaborasi tarian Betawi dan Papua adalah untuk kebersamaan dalam Merajut Persatuan dan kesatuan anak bangsa Indonesia agar kedepannya lebih rukun dan bergandengan tangan dalam mencintai Negeri ini dan Menyadarkan kita semua bahwa Kita semua ini adalah Bersaudara dalam Bingkai NKRI,” ucapnya.
Turut Hadir pada Giat acara tarian kolaborasi Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid, SH , Danramil Cipayung Kapten Inf. Sahari, Wakapolsek Cipayung Akp Haerudin, Kepala UPBP Anjungan Provinsi Papua TMII Wendi Ran, Hegemur, SE, MM, Perwakilan kantor Penghubung Pemprov Papua Ari Dwi Nufisari dan Ketua Yayasan Cagar Budaya Betawi Condet Iwan Setiawan.
Kolaborasi tarian dari Penari Sanggar Setia Warga Betawi pimpinan Saswana Kushandi Bokir, dengan Tari Gegot dan Tarian Suku Asmat Papua sanggar Nayak Pimpinan Sergius Wabiser
Setelah acara Kolaborasi tarian Betawi dan tarian Papua di lanjutkan acara Tradisi bakar batu dan di iringi Tarian Kolaborasi.
Alhamdulillah Seluruh rangkaian kegiatan bisa terselenggara dengan lancar aman dan kondusif,” tegas Danramil07/Cipayung.[ PR/warta ]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment