Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Berikut Sambutan Bupati Nias

Daerah, Kep. Nias553 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias hadiri pengambilan sumpah/pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli kelas 1B oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan bertempat di halaman pendopo Kabupaten Nias, Jumat (25/06).

Dalam sambutannya, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si mengucapkan selamat bertugas kepada Agus Komarudin, SH yang baru saja dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias saya mengucapkan selamat bertugas kepada bapak Agus Komarudin, SH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang mana selama ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli dan kami juga menyampaikan terima kasih kepada bapak Ketua Pengadilan Tinggi Medan yang telah berkenan hadir dalam pelantikan ini,” ucapnya.

Ia mengatakan, dengan dilantiknya Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli maka masyarakat Kepulauan Nias yang mencari keadilan semakin lebih dimudahkan.

“Dengan pelantikan ini masyarakat Kepulauan Nias yang mencari keadilan semakin lebih dimudahkan karena adanya penyelesaian yang pasti, berkeadilan dan sederhana sehingga tercipta tentram,” ucapnya.

Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli kelas 1B dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan beserta Nyonya, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru dilantik beserta Nyonya, Forkada se-Kepulauan Nias, Forkopimda se-Kepulauan Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Hakim Pengadilan Tinggi Medan dan Hakim Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kepala BNN Gunungsitoli, Ketua Dharmayuktik Karini, para tokoh agama, pimpinan instansi vertikal/BUMN/ BUMD.

Reporter : Albert

Comment