Heboh! Cing Doni Ketemu Nikita Mirzani & Video Call Dengan Pevita Pearce

Metro193 Views

RADARINDONESIANEWS. COM, JAKARTA – Kalau artis ketemu artis sudah biasa, ini kejadian luar biasa, masyarakat biasa seperti Cing Doni orang Betawi Cipete yang berprofesi sebagai pedagang mobil bekas bisa bertemu dan kongko bareng artis ternama Nikita Mirzani sungguh luar biasa.

Saat ini sedang ramai difacebook dan YouTube “Cing Doni” mulia mencuri perhatian masyarakat, Cing Doni yang awalnya iseng-iseng suka buat video di Facebook dengan dialog-dialog jenaka kini menjelma jadi YouTuber.
Konten Cing Doni ngobrol bareng Nikita Mirzani sangat mencuri perhatian warga net.

“Saya mah cuma Iseng buat hibur temen-temen aja dari pada bengong hehehe, biasanya saya buat video dadakan kaya tahu bulat, sekenannya aja ngak pake konsep ngak pake sutradara, pokoknye asal goblek aje ” ujar Cing Doni saat diwawancarai awak media.

Konten YouTube Cing Doni yang awalnya hanya diisi oleh Cing Doni dan keluarga, kini makin kreatif menghadirkan artis Ucok Baba, Loly Unyu, Paus Mini, Jhony Iskandar hingga Nikita Mirzani.
Dan rencananya akan kolabirasi dengan pelawak , model dan artis beken lainnya.

Untuk kameramen dan editor ternyata anak Cing Doni sendiri yaitu Fahreza.

Bahkan konten terbaru dichannel YouTube Cing Doni yang menghebohkan adalah Cing Doni Video Call dengan Artis beken Pevita Pearce, asli Kocak dan kreatif.
Buat kamu yang penasaran buruan klik channel YouTube “Cing Doni” dan jangan lupa Like, subscribe & share yah…dijamin ketawa.[Her]

Comment