by

Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke – 73 di Lapangan Gelora Mantok

RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke – 73 pada hari Jumat (17/8/2018).
Upacara dilaksanakan pada pukul 16.00 di Lapangan Gelora Muntok Bangka Barat dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, H.Parhan Ali, Wakil Bupati Bangka Barat, Markus Sekda Kabupaten Bangka Barat, Yunan Helmi dan Danramil Muntok, Mayor Inf M.Sahudi serta Pejabat Daerah di Kabupaten Bangka Barat.
Dalam upacara tersebut Kapolres menerima duplikat bendera merah putih yang diserahkan oleh Anggota Paskibraka, Alfariza Estetika, siswi SMAN 1 Muntok.
Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Bangka Barat  menambahkan, bahwa peringatan kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan.
“Peringatan kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang melalui tugas dan pengabdian kepada masyarakat , bangsa dan negara,” tegasnya seusai upacara HUT RI ke 73 •(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + eleven =

Rekomendasi Berita