Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Ops Patuh Jaya 2018

Berita413 Views
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Pimpin Ops Patuh Jaya 2018 di TL Robinson Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan melibatkan gabungan Puspom Jaksel, Dishub, Satpol PP, serta Polisi Cilik dari SD Strada Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018) pukul 9.30 wib.
Kasat Lantas Polres Metro Jaksel AKBP Kristiyanto S.H,SE,MA mengatakan, ” Ops Patuh Jaya 2018 kita laksanakan di TL Robinson dengan melibatkan Anggota Satlantas dan Instansi laen Puspom, Dishub, Satpol PP dan Polisi Cilik.”
Operasi lanjut Kristiyanto, digelar dengan sasaran kendaraan roda 2 dan roda 4, bagi pengendara yang sudah tertib berlalu lintas kita berikan souvenir dan bagi yang ada pelanggaraan kita tindak dengan surat tilang.
Hasil Ops Patuh Jaya 2018 yang digelar hari ini tercatat 200 pelanggaran ada yang di berikan surat Tilang Biru dan peneguran ucap AKBP Kristiyanto SH,SE,MA. “Dalam Ops Patuh Jaya 2018 ada yang unik petugas berpakaian adat Jawa pakaian kebaya dalan memberikan peneguran kepada pelanggar serta Polisi Cilik turut serta sekaligus memberikan pendidikan tertib berlalu lintas diusia dini”, kata AKBP Kristiyanto SH,SE,MA.
“Kepada warga masyarakat dihimbau senantiasa mentaati peraturan lalu lintas jadikan keselamatan sebagai kebutuhan , lengkapi kendaraan dan surat kendaraan serta identitas jangan sampai ketinggalan”, kata AKBP Kristiyanto SH,SE,MA. (Adhy/Broto)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment