KUMBESI RAYA Korwil I Kota Bekasi Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Bekasi, Daerah496 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BEKASI — Kumpulan Betawi Bekasi Kumbesi Kota Bekasi mengadakan giat pembagian takjil di seputaran jalan ratna Jatiasih dan buka puasa bersama. Senin, (25/04/2022).

Kegiatan yang mengusung tema Kumbesi Raya Berbagi ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan dengan tujuan berbagi kebahagiaan kepada pengguna jalan dan persiapan mereka berbuka jika mendapatkan magrib di jalan raya.

Plt. Ketua Kumbesi Raya Abdullah Bintang dalam rilisnya mengatakan kegiatan rutin ini merupakan amanah ketua umum Alm Baba Roy agar kita para pengurus dan anggota Kumbesi saling berbagi kepada siapapun khususnya di bulan ramadhan yang mulia ini

“Kedepan saya ingin temen temen kumbesi menjalakan program program yang positif tentunya dengan menjaga budaya kearifan lokal seperti ini”.

Pada kesempatan yang sama beliau Guru Anton sapaan akrab Abdullah Bintang juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang sudah berkontribusi dalam giat takjil ini, diantaranya H.Hasbullah Rahmad selaku penasihat Kumbesi Raya dan H.Ahmad Zarkasi selaku dewan pembina.

Kegiatan bagi takjil ini di tutup dengan zikir, tahlil dan doa bersama. [Aef]

Comment