by

Laode Dedi Kaimuddin, SE Dampingi Aliadi, Spd Tampil Di Pilkada 2017

Foto : Laode Dedi Kaimuddin,SE.[Nicholas/radarindonesianews.com]


RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Laode Dedi Kaimuddin ST,SE, menyatakan akan mendampingi bakal calon Bupati Buton Selatan, Aliadi, Spd untuk tampil dalam Pilkada 2017 nanti. Laode yakin dan optimis dirinya berpasangan dengan bakal calon Bupati yang diusung oleh partai Hanura akan memenangkan Pilkada.

“Kami 100% optimis, bersama Aliadi akan memenangkan pertarungan Pilkada di Kabupaten Buton Selatan,” ujar Laode Dedi Kaimuddin, atau akrab disapa Dedi ketika diwawancarai di bilangan Menteng, Jakarta, (10/8).

“Keinginan untuk maju mendampingi Aliadi,Spd karena menghargai perjuangannya. Selain sebagai tokoh pemekaran Kabupaten Buton Selatan, Aliadi berjiwa low profile, santun, bijak, serta bisa memayungi komponen masyarakat ke bawah hingga bisa menerima ataupun meminang konsep secara bersama-sama,” imbuhnya.

Sebagai tambahan yang perlu digarisbawahi bahwa pada DPRD Busel, Hanura hanya memiliki dua kursi. Bila mengacu pada regulasi UU Pilkada jumlah tersebut belum cukup untuk mengusung pasangan calon, untuk itulah koalisi dan komunikasi politik perlu dijalin dengan beberapa parpol, seperti PKPI, Demokrat, Gerindra, PBB, PKB dan NasDem, agar mencakup syarat 20% pencalonan.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =

Rekomendasi Berita