Lawan Kriminalisasi KORSA Seruhkan Mahasiswa Turun ke Jalan

Berita388 Views
Amirullah Hidayat.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Terjadinya penangkapan Andi Mahfuri, Kader Ikatan mahasiswa Muhammadiyah oleh Polda Metro Jaya adalah suatu arogansi dan menjurus pada kriminalisasi terhadap Aktivis Mahasiswa, oleh Karena itu Komunitas Relawan Sadar (KORSA) menyeruhan seluruh mahasiswa di indonesia untuk turun ke jalan melawan Arogansi ini, sebab bila dibiarkan akan berbahaya bagi demokrasi di negeri ini. Hal itu disampaikan Amirullah Hidayat Kordinator KORSA melalui rilisnya, Rabu (13/6/2018).

Sebab kita perhatikan sejak pemerintahan Rezim Jokowi ini tindakan penangkapan aktivis sudah menjadi suatu program nasional, seolah olah aparat kepolisian kaku dalam penegakan hukum, ini mengindikasikan kuat bahwa kepolisian dibawah tekanan kekuasaan, Ujar Tokoh Muda Muhammadiyah ini.

Maka lanjutnya, tidak ada pilihan bagi seluruh rakyat indonesia khususnya Mahasiswa untuk melakukan perlawanan terhadap tindakan sewenang wenang ini,  ini juga menunjukan Rezim Jokowi sedang kalut melihat kenyataan terjadi.

“Sebagai mantan relawan Jokowi kita sangat menyesal  karena pada pemilihan 2014 berjuang menjadikan Jokowi Presiden, untuk menebus kesalahan masa lalu KORSA sebagai Paguyuban Mantan Relawan Jokowi akan melakukan segala cara sesuai konstitusi untuk menggagalkan Jokowi berkuasa periode kedua.” Tegas Amirullah Hidayat.[]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment