Lihat Foto Ibunya Dicium Pasha Ungu, Anak Angel Karamoy Menangis

Berita500 Views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Berita menggemparkan terkait beredarnya foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha kini mulai berdampak kepada anak-anak Angel, Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio McKenzie Rumangkang (6).

Menurut suami Angel, Steven Rumangkang, anak perermpuan mereka tak bisa menutupi kesedihannya hingga harus menutupi wajahnya karena malu akibat foto ciuman ibunya.

“Anak sangat sedih terutama yang perempuan, dia lebih mengerti. Saya bisa melihat ada kesedihan. ada kepedihan dari mukanya cuma dia nutupin. Anak saya masih terlalu kecil harus merasakan beban kehidupan keluarga seperti ini,” cerita Steven dikediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Begitu pula yang dirasakan anak bungsu mereka, Junio. Di usianya yang masih kecil, ia pun bertanya-tanya karena perbuatan ibundanya sendiri. Namun sebagai seorang ayah, Steve mencoba untuk memberi pemahaman dan untuk sementara menggantikan posisi Angel sebagai ibu.

“Yang kecil ada pertanyaan-pertanyaan, tapi saya mencoba memberikan jawaban yang ringan dan memberi kenyamanan. Agar jangan khawatir jika mami tidak ada, saya berusaha memposisikan diri saya sebagai mamanya dia. Apa yang dilakukan seorang ibu saya lakukan,” cerita Steven (Lou)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment