Masuk Nominator 100 Wajah Terindah, Netizen Puji Raisa

Berita388 Views
Raisa.[dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Barangkali bulan ini adalah bulan keberuntungan buat ‘Yaya’, sapaan karib Raisa Andriana penyanyi yang mendadak digandrungi masyarakat khususnya kaum Adam.

Pasca pertunangannya yang menyedot perhatian masyarakat di social media dengan hashtag #haripatahhatinasional, tunangan Hamish Daud ini lagi-lagi menarik perhatian netizen dengan dinobatkan sebagai top 100 kandidat Paling Cantik Sejagat versi TC Candler.

Sejak dipublish tanggal 4 Juni 2017 di akun Instagram @tccandler, foto Raisa berhasil mendapat like sebanyak 60ribuan dan menuai komentar positif serta voting yang bertambah setiap harinya bersaing dengan tokoh terkenal di seluruh dunia.

Dari 40 negara, TC Candler, sebuah wadah kritikus film sudah menjalankan project ini sejak 1990, tahun ini, diketahui sudah 5 artis Indonesia yang berhasil masuk dalam katagori “The Most Beautiful Faces of 2017”, diantaranya adalah Raisa Andriana, Prilly Latuconsina, Ayu Tingting, Natasha Wilona dan satu artis pria yaitu Aliando Syarif.

Kelima artis ini disejajarkan dengan berbagai artis, model, tokoh terkenal dan penyanyi terkenal di seluruh dunia, diantaranya Monica Belluci, Natalie Portman, David Beckham, Zayn Malik dan Zac Efron. (May/tb)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment