Mbah Mijan Ramalkan Tukul dan Pedangdut Seksi Meggie Diaz Bakal Nikah?

Berita410 Views
Tukul Arwana.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –
Tukul Arwana dikabarkan sudah move on pasca meninggalnya sang istri,
Susi Similikiti. Genap 22 hari setelah Susi wafat (meninggal 23 Agustus
2016), beredar foto Tukul sedang tersenyum mesra ditemani pedangdut
cantik dan seksi, Meggie Diaz.
  
Pelantun “Madu Merah” ini sempat mengungkapkan rasa sayang pada Tukul. Bahkan kabarnya, Tukul juga sudah memberikan hadiah mobil untuk Meggie.

Terkait kedekatan Tukul dan Meggie, paranormal Mbah Mijan mengisyaratkan kalau hubungan mereka bukan sekedar teman biasa. Bahkan Mbah Mijan meramalkan kalau hubungan Tukul dan Meggie bakal lanjut ke jenjang pernikahan.

“Saya jawab iya, kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu sudah lama, saya rasa mereka berdua punya hubungan spesial sedari dulu,” seru Mbah Mijan di Twitter. “Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab.”

Agaknya hubungan Tukul dan Meggie bakal berjalan mulus. Cuma keputusan akhir diserahkan pada Tukul dan Meggie. “Tak ada masalah soal kedekatan mereka, ketika akhirnya Tukul Arwana menikahi Meggie Diaz, ya no problem, sah-sah saja.Apakah Tukul akan Menikahi Meggie, ini kan gosip! yang tahu ya mereka berdua, tergantung mereka mau apa enggak!,” lanjut Mbah Mijan.

Tukul dan Meggie berbeda usia belasan tahun. Meski begitu, mereka sudah dekat sejak 2013 setelah sempat mengisi acara bersama-sama. (wk/ri)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment