by

Mechalika Kini Jadi Istri Kedua Ricky Perdana

Mechalika.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis dangdut yang terkenal Dengan goyang “Ulet keket”, Mehalika,  rela menjadi istri kedua  Ricky Perdana. Jangan kaget,  ini hanya ada di cerita FTV “Oh Mama Oh Papa” yang tayang di ANTV, produksi Verona Pictures yang sedang digandrungi masyarakat. Mechalika bermain di “Oh Mama Oh Papa”  dalam episode “Menjadi Isteri Ketiga Sumber Bencana Hidupku”. 
Dalam episode  ini Mechalika berperan sebagai Yanti, istri kedua Ricky Perdana. Dalam kisah tersebut, awalnya dia yakin dapat menguasai suaminya karena dia merasa lebih muda dan lebih cantik dan tentu karena Ricky sangat menyayanginya. Namun, lambat laun karma berlaku, Ricky menikah lagi dengan wanita lain dan Yanti tersingkirkan cintanya dan merasakan terbagi. Ricki berubah dan lebih banyak waktu justeru untuk istri barunya. Dengan begitu, Yanti merasa tersakiti sementara istri pertama Ricky bahagia karena rasa sakit hatinya terbalas oleh perbuatan Yanti  yang menjadi istri ke dua. Kata orang, itulah karma untuk Yanti dalam cerita ini.
“Walau sebagai penyanyi dangdut tapi aku juga suka main sinetron karena aku memang suka dunia akting juga.” Ujar Mechalika saat ditemui di lokasi shooting “Oh Mama Oh Papa” di kawasan Jalan Kedongdong Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018).
Saat ini Mechalika sedang sibuk menggeluti dunia acting. Selain sebagai penyanyi dangdut, ternyata Mechalika juga pandai menjadi host seperti Host Games Show “Gerobak Rezeki” di TPI bersama Alm.  Ade Namnung dan Co-Host “New Eat Bulaga” di ANTV
Di dunia musik dangdut nama Mechalika sudah tidak asing lagi. Ia  dikenal dengan hits singlelnya “Masih Laku”, “Sumpah Demi Apapun”,  “Mata Lelaki”, “Pok Ame-Ame”  dan “Makin Terluka” ciptaan Yogie Gaijin,  pencipta lagu syantik Siti Badriah yang sedang viral saat ini.
Sedangkan  di dunia acting, Mechalika pernah bermain di beberapa sinentron,  di antaranya; “Ayu Anak Depok City” (AADC) di MNCTV bersama Ayu TingTing, FTV “Cermin Kehidupan”, Kisah Nyata”  di TRANS7,  “Seribu Kisah”, Ungkap” (SCTV), “Jodoh Wasiat Bapak”  (ANTV), “Karma”, The Series (ANTV), “Karma Baik” yang berjudul “Kasih Ibu Membebaskanku Dari Guna-guna”(ANTV) dan “Oh Mama Oh Papa”, judul “Jadi isteri Ketiga Sumber Bencana Hidupku” di ANTV. dll.[Heru]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 7 =

Rekomendasi Berita