Mewakili Dari Aceh Ke Negeri Tetangga, Ketua Pemuda Dewan Dakwah Ucapkan Selamat

Berita413 Views
RADARINDONESIANEWS.COM, BANDA ACEH – Terpilihnya Dua perwakilan mahasiswa asal Aceh yang berasal dari Fakultas Ilmu sosial dan politik (FISIP) Unsyiah dalam rangka mengikuti kegiatan “Indonesia Youth  Teaching Program” yang di selenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa hari yang lalu.
Teuku Rizza Muly, salah satu perwakilan delegasi dari Aceh tersebut. Merupakan ketua bidang Kebijakan Publik Pemuda Dewan Dakwah Banda Aceh. Rizza mengatakan bahwa”saya akan mengharumkan nama Aceh dengan memperkenalkan budaya dan adat orang Aceh disana serta mengerahkan kemampuan saya dalam kegiatan ini,”ungkapnya.
Perihal hal tersebut, ketua Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Banda Aceh, Maulida Ariandy S berikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap kader terbaik, Teuku Rizza Muly yang telah banyak berkontribusi dan berjuang demi meraih sebuah impian yang telah dinantikan sebelumnya,”pungkas Maulida, Senin (02/04/2018) di Banda Aceh.
Maulida juga mendorong kepada seluruh kadernya”untuk terus berusaha dan berjuang  demi sebuah cita-cita yang diimpikan. Maka dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari ikhtiar dan doa serta rasa syukur kita kepada Allah SWT atas apa yang telah diraih,”ungkapnya.
“Kader Pemuda Dewan Dakwah harus berprestasi dan juga mampu untuk berkontribusi dimanapun kita berada serta menanamkan nilai-nilai kebaikan yang tertanam di dalam jiwa sebagai pemuda harapan bangsa,”demikian tutupnya.[Ariandy]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment