by

Pak Ahok Mungkin Sedang Kepeleset Dengan Kata Katanya Sendiri

Vhiona Lee.[dok.radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis pendatang baru, Vhiona Lee mengomentari pilkada dan berita santer tuduhan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI
Jakarta yang akrab kita panggil dengan nama Ahok.
 
“Sungguh sangat disayangkan sekali ya,  mungkin Pak Ahok
sedang kepeleset dengan kata katanya sendiri.  Kan harusnya bebas SARA
dan harus tetap saling menghargai yah terhadap perbedaan yang ada di
Indonesia.” Ujar Vhiona dalam wawancara melalui whatsapp, Sabtu (29/10).
Vhiona menambahkan, sebaiknya Gubernur Ahok tidak perlu menjurus ke agama tertentu pada saat
pidato sehingga berakibat seperti sekarang ini.
“Tuh kaan jadi nya malah begini.. Gimana ya,  beliau kan seorang
pemimpin. Harusnya bisa menjaga lisan dan menfilter mana kata kata
yang harus di expose dan mana yang tidak. Mungkin inilah yang dinamakan
pepatah mulutmu harimau mu,  sekarang banyak yangg kurang simpati dengan
pak Ahok,  sungguh disayangkan sekali. Dan itu karena kata kata nya
sendiri,  buah dari pemikirannya sendiri.” Ungkap Vhiona menyayangkan.
Harusnya lanjut Vhiona, kalaupun beliau
berpikir seperti itu tidak perlu di expose yang membuat banyak
muslim yang tersinggung dengan ucapannya terkait Surat Al
maidah ayat 51. Dan baiknya sih kita sikapi secara positif, 
jadikan cermin saja,  maafkan dan jangan sampai bertindak brutal atau
ugal ugalan menyikapinya”

Tahun lalu,. Vhioa Lee, artis dangdut yang pintar di politik ini terus terang tidak ikutan di pilkada DKI tapi katanya, tahun ini dia tidak golput lagi. 

“Insya Allah aku milih seorang calon Gubernur DKI, gak golput
lagi… Tapi orangnya rahasia,  biar aku aja yang tau ya mas.  Hehe”,
ujarnya sambil tersenyum sumringah.

Ditanya mengenai karirnya,  Vhiona Lee menjawab  “Yah,  masih begini
aj,  bikin karya terus sambil latihan terus untuk performance yang lebih
baik.  Dan alhamdulillah lagu Racun aku direspon baik sama masyarakat, 
terutama pendengar Radio.”kata pemilik akun twitter @VhionaLee 
tersebut.[GF]

Comment