by

Peduli Banjir di Kota Gunungsitoli, DPC PPN Kota Gunungsitoli Berikan Bantuan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – DPC Pemuda Peduli Nias Kota Gunungsitoli gelar aksi sosial kepada para korban yang dilanda banjir di Jalan Selamat, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sabtu (18/12).

Kepada awak media ini, Wakil Ketua DPC PPN Kota Gunungsitoli, Agri Handayan Zebua mengungkapkan pihaknya ingin meringankan beban para korban banjir.

“Untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami bencana banjir, kami dari DPC PPN Kota Gunungsitoli turut ambil bagian dengan membagikan nasi bungkus dan membantu membersihkan rumah penduduk,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, peran Pemerintah Kota Gunungsitoli sangat dibutuhkan para korban.

“Kami berharap, Pemerintah kota Gunungsitoli turut memperhatikan para korban banjir. Dari pengamatan kami, mereka sangat membutuhkan air bersih, untuk minum dan mandi. Selain itu, malam ini mereka butuh makan malam, karena dapur dan alat masak sudah tidak bisa di gunakan lagi,” tandasnya.

Dari press rilis yang disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Balai Besar Wilayah I Medan, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Selatan termasuk dalam wilayah waspada.

Reporter : Albert

Comment