by

PemenDes Desa Padang Baru Bagikan BLT DD Dor To Dor.

 

RADARINDINESIANEWS.COM, KAUR — Serapan Dana Desa (DD) Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur di 40% Pertama ini disalurkan untuk Bantuan Langsung Langsung Tunai(BLT) Dana Desa (DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM) sebanyak 44 orang Kepala Keluarga (KK).

Dijelaskan oleh Kepala Desa Padang Baru Saipul Amri,”Bahwa BLT DD telah disalurkan kepada masyarakat penerima, dengan nominal 300 ribu per bulanya yang dilaksanakan secara Dor to Dor atau dari rumah ke rumah.

“Penyaluran ini telah sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang ada, sebab di dalam pendataan telah dilakukan secara cermat oleh relawan covid-19 masyarakat dan pihak Pemerintahan Desa,”terang Saipul Amri Sabtu 08 Mei 2021.

Lanjutnya, disamping pembagian BLT DD ini kita juga melaksanakan kegiatan lainya yaitu Titik Nol Sumur Bor yang barusan kita lakukan.

Untuk itu peran serta berbagai pihak kehususnya masyarakat Desa Padang Baru untuk bersama membangun desa ini dan tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan tetap pakai masker dan hindari kerumunan”terang Kades Desa Padang Baru.

Hadir dalam kegiatan ini, BPD, Bhabinkamtibmas, Pihak Kecamatan, masyarakat serta petugas covid-19 Desa Padang Baru. (HS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + two =

Rekomendasi Berita